Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Ratusan PKL Ombulo Dukung Nelson-Hendra



GORONTALO (wartamerdeka.info) - Ratusan pedagang kaki lima (PKL) di desa Ombulo, kecamatan Limboto barat mendukung  pasangan Nelson Pomalingo dan Hendra hemeto pada pilkada Yanga akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Emak-emak yang berprofesi sebagai penjual nasi bulu di sepanjang jalan trans desa Ombulo menyatakan siap memenangkan Paslon Nelson-hendra pada tanggal 9 Desember nanti, bukan tanpa alasan, sebagai calon Bupati petahana, Nelson pomalingo selama ini telah memberikan dukungannya terhadap kepentingan PKL yang ada di desa Ombulo.

"Berkat pak Nelson, Alhamdulillah para pedagang nasi bulu di Ombulo bisa merasakan program kerakyatan yang membuat pendapatan para pedagang mengalami peningkatan,"ungkap Ratna salah seorang warga desa Ombulo pada saat kampanye Nelson pomalingo, di desa Ombulo, Kamis (19/11/2020).

Sementara itu, Nelson pomalingo dalam orasi politiknya Mengatakan, sudah merupakan kewajibannya sebagai seorang pemimpin untuk mensejahterakan masyarakatnya.

"Di periode awal saya menjadi bupati, jalan trans Ombulo itu rusak parah, saya segera perintahkan untuk diperbaiki, Alhamdulillah, saat ini dampaknya sudah dirasakan masyarakat," ujar Nelson.

Menanggapi dukungan dari para PKL di desa Ombulo,  nelson mengaku akan berupaya mengemban amanah dari rakyat. Ke depan, dia berjanji akan melakukan terobosan yang lebih baik untuk para PKL dan rakyat kabupaten Gorontalo.

“Lebih-lebih, calon wakil saya ini kontraktor yang berpengalaman, insyaallah akan kami sejahterakan 2 kali lebih baik para PKL yang ada di desa Ombulo," tandas Nelson.

Posting Komentar untuk "Ratusan PKL Ombulo Dukung Nelson-Hendra"