Bupati Lampung Utara Berikan Semangat Serta Motivasi Kepada Wisudawan Dan Wisudawati Angkatan Ke III STAINU Kotabumi


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Bupati Lampung Utara H Budi Utomo SE MM menghadiri undangan wisudaw angkatan Ke-3 Universitas Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdatul Ulama(STAINU) Kotabumi Lampung Utara. Kegiatan Wisuda angkatan ke-3 STAINU Tahun 2020 ink dilaksanakan di Hotel Graha Kotabumi,Selasa (15/12/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Lampung Utara H Budi Utomo SE MM, Wakil Ketua DPRD Lampura Hi Dedi Sumirat, Ketua Fraksi Parpol PAN.Mukyadi SH, Ketua Rektor Drs.Muhamad Munzir MHI, Ketua PC NU Lampung Utara. H Sonhaji Aziz S.Ag. Ketua GP Ansor Lampura, Camat Abung Selatan, Kepala Desa Kali Bening Raya serta Petinggi  universitas STAINU dan para Dosen.

Dalam kesempatan itu Bupati Lampung Utara berharap semoga Universitas STAINU menjadi Universitas yang mapan di bidang keagamaan, serta para nahasiswa dan mahasiswinya yang telah diwisuda mampu memberikan motivasi yang baik, dengan mencerminkan  nilai ahlak dan keimanan dan menjunjung tinggi borma - norma Pancasila.

Rektor universitas STAINU Kotabumi Drs.Mohamad Munzir.MH.I. juga menambahkan bahwasanya Wisuda merupakan suatu perjuangan bagi mahasiswa untuk mencapai gelar dan titel Ahir pada masa kependidikan yaitu Sertifikat/Ijazah, sebagai Tanda Bukti yang sah, bahwa Mahasiswa tersebut telah menyandang gelar/titel.

"Saya berharap kepada 105 peserta putra-putri yang baru selesai di Wisudakan  Benar-benar mampu dengan menyandang Gelarnya masing-masing .karena wisuda merupakan momen sejarah kita pernah duduk belajar di suatu universitas.," pungkasnya(Yoke)

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama