Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Masih Banyak Warga Abai Prokes, Ketua PAC PDI Perjuangan Kec.Purwakarta Kota Asep Gunawan SH Angkat Bicara


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Lonjakan kasus baru Covid - 19 yang terus meningkat di Kabupaten Purwakarta terutama di Wilayah Kec.Purwakarta kota, menjadi perhatian banyak pihak hingga masyarakat menjadi khawatir termasuk Ketua PAC PDIP Asep Gunawan SH yang merasa prihatin hingga ikut angkat bicara.

Kepada wartamerdeka.info di sela kegiatan baksos Baguna PDIP yang melaksanakan penyemprotan di wilayah pemukiman Warga RT 44 RW 08 Gg.Kamboja Kel.Nagri Tengah Kec.Purwakarta, Minggu (06/12/2020) Asep Gunawan menuturkan, kejadian lonjakan kasus baru orang yang terpapar pisitif Covid di Purwakarta memang sangat mengejutkan.

"Apalagi kita sudah dengar dan ketahui bersama sudah berapa orang pejabat, tokoh Masyarakat hingga warga biasa yang meninggal akibat Virus ini," tutur Asep Gunawan.

"Saya melihat masih banyak warga yang beraktifitas di luar rumah tidak mengindahkan anjuran dari pemerintah, abai terhadap protokol kesehatan 3 M, terutama mereka tidak menggunakan Masker ketika beraktifitas diluar rumah, hal ini bisa jadi penyumbang terbanyak klaster penularan hingga terjadinya lonjakan kasus baru Covid - 19," kata Ketua PAC PDIP.

Asep Gunawan mengajak warga tetap taat disiplin dengan kesadaran penuh untuk menjalankan Prokes 3 M, seperti yang terus di sosialisasikan oleh otoritas terkait seperti kepolisian, TNI , Pol PP, dan Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid - 19 Kab Purwakarta.

"Memutus mata rantai penyebaran Virus ini menjadi tanggung jawab kita bersama, ayo saling mengingatkan, sayangi diri kita, keluarga kita, orang lain agar tidak terpapar dengan menjaga kebersihan, kesehatan lingkungan sekitar kita, patuhi anjuran Pemerintah taati prokes, Rajin Mencuci Tangan dengan sabun, Memakai Masker, Menjaga jarak dengan Tidak membuat Kerumunan," pungkas Asep Gunawan.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Masih Banyak Warga Abai Prokes, Ketua PAC PDI Perjuangan Kec.Purwakarta Kota Asep Gunawan SH Angkat Bicara"