Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Nurdin Abdullah, Ganjar Dan Ridwan Kamil Sabet Penghargaan 7 Best Asia Governors 2020



JAKARTA (wartamerdeka.info) - Tiga Gubernur asal Indonesia menyabet penghargaan 7 Best Asia Governors 2020 dari Asia Business Info. 

Ketiga gubernur tersebut yakni Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah,  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. 

Ketiga gubernubaik Asiar asal Indonesia itu disejajarkan dengan gubernur yang mendapat penghargaan lainnya yakni dari Jepang, Australia, India dan Korea Selatan.

Ketiga gubernur ini benar benar telah mewujudkan Indonesia sebagai macan asia. Karena dari 7 gubernur berprestasi, paling banyak datang dari Indonesia, yakni sebanyak tiga orang. Jepang dan Korea Selatan saja hanya mendapat penghargaan masing masing satu orang gubernur.

Nurdin Abdullah mengapresiasi dan berterima kasih atas penghargaan tersebut. Ia mengaku bangga bisa disandingkan dengan sejumlah gubernur berprestasi lainnya.

“Keduanya adalah sahabat saya yakni Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo,” sebutnya kepada wartawan, Rabu (16/12/2020). 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil  juga membagikan kebahagiaannya di akun twitternya. 

Meski dilakukan secara virtual namun penghargaan tersebut sangat berarti buat Kang Emil dan menjadi kebanggaan bagi warga Jawa Barat pada umumnya.

Dalam cuitannya Ridwan Kamil menulis: "Menerima Award Internasional secara virtual sebagai: 7 Best Asia Governors 2020 dari Asia Business Info".

Kemudian dalam cuitan selanjutnya, Ridwan Kamil berharap dan mendoakan agar penghargaan ini menjadi motivasi untuk lebih giat bekerja melayani.

"Semoga memotivasi untuk bekerja lebih giat dan lebih melayani lagi. Karena bekerja dengan baika dalah kewajiban dan kemuliaan, bukan untuk mencari penghargaan."

"Menerima Award Internasional secara virtual sebagai: 7 Best Asia Governors 2020 dari Asia Business Info. Semoga memotivasi utk bekerja lebih giat & lebih melayani lagi. Karena bekerja dengan baik adalah kewajiban & kemuliaan, bukan utk mencari penghargaan. #JabarJuaraLahirBatin pic.twitter.com/X09fOsNJDE— ridwan kamil (@ridwankamil) December 15, 2020"

Penghargaan yang sama juga diberikan kepada Naomichi Suzuki (Hokkaido Japan), Mr. Hieu Van Le (South Of Asutralia- Australia). Kemudian Mr. Lee Jae Myung (Gyeonggi Korea Selatan) dan terakhir kepada Mr. ARief Muhammad Khan (Kerala India).

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil juga mengucapkan selamat kepada dua gubernur yang mendapat penghargaan yakni Prof Nurdin Abdullah dan Ganjar Pranowo. Dalam cuitannya juga mengajak Indonesia untuk menjadi macan asia yang sebenarnya.

Kebahagiaan sang gubernur jabar tersebut mendapat ucapan selamat dari para netizen. 

Seperti akun @Ilhamfa44952091, "selamat kang emil. semoga Jabar kedepan bisa terus kreatif dan inovatif dalam segala hal dan mudah mudahan kedepannya tingkat pengangguran di Jabar menurun.

Kemudian akun @SobriIndra, "Selamat atas penghargaan nya pak. semoga diikutin oleh setiap jajarannya dan perangkat sampai ke bawah. semoga memuaskan seluruh warga jabar tanpa kecuali. dan tanpa membeda bedakan. maju pa gubernur dan jawa barat semangat. (A)

Posting Komentar untuk "Nurdin Abdullah, Ganjar Dan Ridwan Kamil Sabet Penghargaan 7 Best Asia Governors 2020"