Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Jimmy, Pengusaha Konstruksi Kobar Bagikan Nasi Kotak Di Jumat Berkah

Jimmy, pengusaha konstruksi Kobar

KOBAR (wartamerdeka.info) - Jimmy,  seorang pengusaha jasa konstruksi dan pembangunan yang  berdomisili di kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Jumat (15/1/2021), berbagi makanan nasi kotak kepada sejumlah warga yang terdampak covid – 19.

Jimmy, bukan nama yang asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat.  Pemilik perusahan yang bekerja di bidang pembangunan ini sudah banyak dikenal di berbagai kalangan. Baik kalangan menengah maupun atas.

Kepada wartamerdeka.info, Jimmy mengungkapan, kegiatan berbagi nasi dan lauk pauk matang ini, dilakukannya sudah beberapa kali, terutama setiap hari Jumat.

Di masa pandemi covid – 19 yang tengah melanda negeri, Jimmy mengaku, dirinya ingin turut andil menjadi bagian salah satu pengusaha yang menyumbangkan sedikit makanan kepada para warga yang kurang mampu.

"Kitta sangat prihatin dengan keadaan masyarakat kita sekarang. Terutama masyarakat yang berada di kalangan bawah, di masa pandemi ini. Kita harus tetap selalu menjaga kesehatan supaya tidak terserang covid – 19. Di sisi lain banyak yang kehilangan pekerjaan. Hal itu yang membuat saya merasa miris sekali sehingga dengan apa yang telah saya berikan ini kiranya dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. Walaupun ini hanya sekedar makanan semoga ini bisa menjadi berkah kita bersama,” ujarnya.


Apa yang dilakukan pengusaha ini mendapat sambutan hangat warga Pangkalan Bun. Dan diharapkan bisa  menjadi motivasi bagi para pengusaha lainnya yang ada di Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Kotawaringin Barat, agar dapat melakukan hal yang sama untuk bisa meringankan tangan, saling memberi dan berbagi.

Jimmy memberikan bantuan tersebut dengan meminta langsung kepada wartawan, Taufik Hidayat sebagai perpanjangan tangan dan membagikan langsung kepada warga masyarakat di Kobar.

“Bantuan ini untuk keluarga yang tidak mampu dan  anak yatim. Kita harus lebih  memperhatikan mereka.  Semoga dengan bantuan ini bisa menjadi amal yang baik bagi kita semua,” ucap pengusaha keturunan Cina tersebut.(and) 

Posting Komentar untuk "Jimmy, Pengusaha Konstruksi Kobar Bagikan Nasi Kotak Di Jumat Berkah"