Ketua Peradi Purwakarta Dulnasir SH MH Ingatkan Warga Tetap Disiplin Taati Prokes

Ketua Peradi Kab Purwakarta, Dulnasir SH MH 

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Masih terus meningkatnya penyebaran kasus baru Covid - 19 di Jawa Barat Khususnya di Kabupaten Purwakarta, serta mulai turunnya kesadaran masyarakat untuk disiplin mentaati dan menjalankan Prokes, terutama menggunaan masker, membuat Ketua Peradi Kab Purwakarta, Dulnasir SH MH merasa khawatir dan perlu terus mengingatkan, mengajak warga untuk terus disiplin mematuhi Prokes sesuai anjuran Pemerintah.

Apalagi selama operasi Yustisi yang terus gencar dilakukan oleh otoritas terkait dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid - 19, ternyata masih banyak warga terjaring operasi tersebut.

Mereka abai terhadap Protokol kesehatan tidak menggunakan masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah, tidak menjaga jarak dan membuat kerumunan di tempat umum padahal hal itu diantaranya yang memudahkan Virus Covid - 19 masuk dan memapari diri kita.

Hal ini diungkapkan Ketua Peradi Kab Purwakarta Dulnasir SH MH kepada wartamerdeka.info di sela kesibukannya, Rabu (13/01/2021).

Ia mengatakan, dirinya percaya bahwa Covid itu ada, terbukti dengan terpaparnya orang orang terkenal, dan bahkan mereka sampai meninggal dunia karena positif terkena Virus ini.

Ketua Peradi Purwakarta yang terkenal disapa Pak Dul ini terus menghimbau dan mengajak warga agar disiplin mentaati Prokes. "Kita bersama - sama harus saling mengingatkan bahwa hanya dengan 3 M, Rajin mencuci Tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak tidak membuat Kerumunan serta Memakai Masker kita bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19," ujarnya.

"Jangan terlena karena kini sudah datang dan ada Vaksin, hingga kita lupa tidak mengindahkan prokes lagi. Pokoknya jangan sampai keluarga kita menjadi klaster baru penularan, dan mari kita terus berdo'a kepada Allah yang maha Kuasa, agar Virus Covid - 19 ini segera berlalu dan kehidupan Sosial, Ekonomi menjadi normal kembali,"  pingkas Pak Dul.(A.Budiman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama