Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


PT Pertamina Dan Koramil 03 Talang Ubi Serahkan Bantuan Rehab Musholah


PALI (wartamerdeka.info) -
Babinsa Koramil 404-03/ Talang Ubi bekerja sama dengan PT Pertamina Fiel Pendopo melaksanakan Kegiataan Sosial di Desa Suka Menanti, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumsel, Sabtu (23/01/2021).

Kegiatan tersebut berupa penyerahan bantuan untuk rehabilitasi (perbaikan)  Mushola Nurul Iman yang berada di dusun III Suka Menanti. Dana berasal dari bantuan donasi karyawan pertamina FM Pertamina melalui Mayor Pom Saeful Rohman.

Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari ,S.sos, M. Tr (Han) melaluu Danramil 404/03 Talang Ubi Kapten Inf. Eri Hastanto mengatakan,  penyerahan bantuan  kepada lengurus Musholah Nurul Iman   Rusan dan disaksikan langsung oleh Kadus, warga serta Karyawan Pertamina dan Anggota Koramil 404-03/Talang Ubi.


Dikatakan Danramil 03 Talang Ubi,  kegiataan ini merupakan kepedulian PT Pertamina kepada warga yang dilintasi line pipa pertamina. 

Di samping itu karyawan pertamina juga membagikan sembako kepada kaum duafa yang bertujuan meringankan beban warga apalagi di suasana pandemi covid saat ini.

Warga mengucapkan terima kasih kepada PT. pertamina dan koramil 03/Talang Ubi, karena musolah tersebut merupakan fasilitas umum yang digunakan warga untuk beribadah.

" Ini merupakan kegiatan rutin oleh PT Pertamina yang bertujuan menjalin hubungan dengan warga sehingga terciptanya situasi yang kondusif." ucap Danramil 03 Talang Ubi Kapten Kapten Inf. Eri Hastanto. (Agus v) 

Posting Komentar untuk " PT Pertamina Dan Koramil 03 Talang Ubi Serahkan Bantuan Rehab Musholah"