Ramalkan Terjadi Penjarahan Dan Pelengseran Presiden Jokowi, Peramal Mbak You Dilaporkan Wanhat MIO Ke Polisi

Pitra Romadoni, kuasa hukum Andi Candra

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Andi Candra Nasution dari Masyarakat Pecinta Presiden Jokowi akan melaporkan seorang wanita peramal asal Salatiga Jateng, Mbak You. Tuduhannya, dugaan penyebaran berita bohong atau kabar tidak pasti atau dugaan provokasi dan penghasutan terkait ramalan terjadinya pelengseran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan penjarahan.

Ramalan Mbak You ini ditayangkan oleh beberapa akun youtube.

"Laporan Polisi (LP) akan dilakukan malam ini, Jumat (15/1/21) pukul 19.00 Wib", jelas Pitra Romadoni selaku kuasa hukum Andi Candra, sore ini.         

Menurut Pitra yang juga dewan penasehat (Wanhat) Media Independen Online (MIO) Indonesia itu,aporan akan dilakukan di SPKT Polda Metro Jaya. 

Peramal Mbak You

Selain Pitra, sejumlah pengacara ikut mendampingi, antara lain Yudha Adhi Oetomo, SH.MH.Cla, Ratna Herlina Suryana, SH.

Sebagaimana banyak dilansir, guna  mencari sensasi agar tenar atau dijuluki dukun ampuh pengganti Mama Laurent, seorang wanita asal Salatiga Jateng yang disebut Mbak You alias MY tiba-tiba megeluarkan ramalan Jokowi bakal dilengserkan dan Indonesia banyak penjarahan dimana-mana.

"Entah roh jahat mana yang merasuki di pikirannya," ujar Pitra  

Video berdurasi 1.05 menit itu beredar luas menyebutkan penjarahan akan terjadi 2021 dan akan ada pergantian prsiden. Karena rakyat susah. 

"Apakah ucapan si dukun dapat dipertanggung jawabkan? itu pertanyaannya," tambahnya.

Mbak You yang bernama asli Euis Juwariyah Johana menjadi terkenal setelah menggugah video tersebut.  (Oko/Yudi/rel mio) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama