Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Untuk Menjaga Imunitas Tubuh, Anggota Korem 102/Pjg Laksanakan Olahraga


PALANGKA RAYA (wartamerdeka.info) -  Mengawali tahun 2021 Anggota Korem 102/Pjg tetap semangat untuk melaksanakan tugas,salah satunya dalam rangka untuk memperkuat  imunitas tubuh agar tetap prima dan bisa melaksanakan tugas dengan baik, anggota Korem 102/Pjg melaksanakan olahraga di lapangan Makorem 102/Pjg Jl.Imam Bonjol No.5 Palangka Raya, Selasa (5/1/2021).

Adapun olahraga yang dilaksanakan  diantaranya yaitu lari mengelilingi lapangan belakang Makorem 102/Pjg,tenis lapangan,bola voly dan sepak takraw. Ada juga sebagaian Anggota melaksanakan olahraga Fitnes dengan tujuan agar bisa mendapatkan kebugaran.

Dengan berolahraga diharapkan imun tubuh dapat meningkat sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Komandan Korem (Danrem) 102/ Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menekankan agar seluruh keluarga besar makorem 102/Pjg untuk selalu hidup sehat dengan cara mengkonsumsi makanan yang bernutrisi tinggi.

"Selain itu juga harus sering  mengkonsumsi madu, olahraga yang cukup secara teratur serta selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan cara memakai Masker, sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta selalu menjaga jarak dengan orang lain," kata Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

Danrem juga mengharapkan  di tahun 2021 personil jajaran Korem 102/Pjg dapat lebih  meningkatkan kinerja untuk lebih baik lagi kedepannya.(and/th) 

Sumber: Penerangan korem 102/ Pjg

Posting Komentar untuk "Untuk Menjaga Imunitas Tubuh, Anggota Korem 102/Pjg Laksanakan Olahraga"