Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Banjir Di Jatimulya Capai Ketinggian 2 Meter Lebih

BEKASI (wartamerdeka.info) - Banjir di Bekasi yang terjadi tadi malam di Kampung Jatimulya RT08/08 Kelurahan Jatimulya Kecamatan Kabupaten Bekasi ini banyak warga mengalami kebanjiran.

Banjir yang terjadi sejak Jum'at 19/02 malam tadi ketinggian air sudah mencapai 2 meter setengah , selain  menyisakan banyak persoalan banjir , warga yang mengalami banjir ini juga belum direspond oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi dan belum ada tindakan langsung ke lokasi  banjir oleh Pemda setempat. 

Sehingga warga yang mengalami kebanjiran ini dengan sendirinya bergotong royong melalukan proses penyelamatan para korban banjir tanpa dibantu dari Pemerintah Kabupaten  Bekasi khususnya dinas terkait.

Menanggapi hal ini Ketua Umum Aliansi Rakyat Bekasi Abdul Latif menyesalkan peristiwa banjir yang dialami oleh warga Kampung Jatimulya Kelurahan Jatimulya Kecamatan Jatimulya Kabupaten Bekasi. 

"Kejadian banjir yang dialami oleh warga Kabupaten Bekasi ini kalau tidak ada penanganan secara serius dari Pemerintah Kabupaten Bekasi akan terus terjadi. Karena kalau ini dibiarkan terus menerus banjir ini akan semakin meninggi dan meluap airnya, " sesal Latief saat dihubungi wartawan, Sabtu (20/02/2021).

Dirinya berjanji akan menyikapi persoalan banjir yang terjadi tadi malam dan dirinya juga akan terus melakukan advokasi agar penanganan korban banjir ini segera ditindak lanjuti.

"Jangan diam saja Bupati Bekasi. Bupati Bekasi harus segera menindak lanjuti persoalan banjir ini yang di alami oleh warga Jatimulya Bekasi , " cetusnya. (Pandi)

Posting Komentar untuk "Banjir Di Jatimulya Capai Ketinggian 2 Meter Lebih"