Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


DPC ASKONAS Lampura Siap Bersinergi Bersama Pemkab

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Dalam Rangka Menjalin hubungan tali silaturahmi dan silaturahim, Pemerintah daerah kabupaten Lampung Utara terima kunjungan audiensi kepada DPC ASKONAS Lampura dalam rangka bersinergi dan membangun daerah kabupaten Lampung Utara dirumah dinas jabatan bupati Lampung Utara,  Selasa (16/02/2021).

Hadir dalam audiensi tersebut, Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo,S.E.,MM. Kepala Dinas Penataan Ruang (PU) Syahrizal Adhar,S.H.,MM. Ketua DPC ASKONAS Lampung Utara Pungki Purnama Hadi dan segenap jajaran DPC ASKONAS Lampura.

Dalam kunjungan audiensi tersebut Pungki Purnama Hadi yang didampingi Wakil Ketua Hendy dan jajaran DPC Askonas Lampura,  meminta arahan dan bimbingan dari  Budi Utomo selaku pemimpin daerah untuk pembekalan para anggota dalam menghadapi pelantikan DPC ASKONAS di kabupaten Lampung Utara.

"Tentunya Momen bertemu Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo,S.E.,MM. sangat penting bagi kami untuk menyemangati kami anggota Askonas dalam menghadapi pelantikan kami, yang nantinya akan dihadiri pengurus DPD ASKONAS Provinsi Lampung. Arahan dan bimbingan Pak Bupati juga akan kami rumuskan guna menjadi langkah-langkah perjalanan asosiasi dalam upaya peningkatan kompetensi anggota dalam membangun dan bersinergi oleh pemerintah daerah khususnya di wilayah kabupaten Lampung Utara," kata Pungki selaku ketua DPC ASKONAS Lampura.

Di tempat yang sama Wakil ketua DPC ASKONAS Hendy menambahkan, hadirnya ASKONAS di Lampung Utara dengan maksud ingin mengakomodir para pengusaha muda khususnya putra daerah di Lampung Utara di bidang kontruksi yang berkompeten mulai dari regulasi hingga ke teknis pekerjaan.

"Karena di jaman keterbukaan seperti sekarang ini kita di tuntut untuk lebih profesional lagi mulai dari proses tender hingga pengerjaan nantinya," ucapnya.

Sementara ditempat yang sama Bupati Lampung Utara sangat apresiasi kepada DPC ASKONAS Lampung Utara dalam rangka ingin bersinergi dan membangun daerah kabupaten Lampung Utara di masa pemdemi covid-19 ini.

"Yaa saya sangat apresiasi dengan kehadiran DPC ASKONAS di daerah kabupaten Lampung Utara, Semoga dengan hadirnya dunia kontraktor di Lampung Utara makin semarak dan kompetitif".

Budi juga berharap semoga sinergi dalam membangun kabupaten musti selalu bisa membawa semangat perubahan kemitraan antara pemerintah dan pihak kontraktor untuk lebih profesional. Kata kuncinya, kita bersama-sama tingkatkan daya saing tingkat daerah dan ke nasional,” kata Budi saat berbincang.

Sementara hal senada disampaikan juga oleh Kepala Dinas PUPR Syahrizal dia mengatakan "Yaa kami selaku Dinas PUPR yang menaungi rekanan kontraktor dalam pihak ketiga, sangat apresiasi kepada rekanan kontraktor yang tergabung dalam DPC ASKONAS Lampung Utara" Semoga dengan kehadiran DPC ASKONAS Lampung Utara ini bisa bersinergi dan membangun daerah kabupaten Lampung.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses selalu buat pelantikan DPC ASKONAS Lampung Utara" Pungkasnya(yoke/*)

Posting Komentar untuk "DPC ASKONAS Lampura Siap Bersinergi Bersama Pemkab"