Esselon III B Pemkot Bekasi Tandatangani Perjanjian Kinerja Kontrak Jabatan

BEKASI (wartamerdeka.info) -  Bertempat di Stadion Patriot Candra Bhaga Kota Bekasi,  Aparatur Sipil Negara Pejabat Struktural Eselon III B tandatangani Perjanjian Kinerja, Kontrak Jabatan. Acara disaksikan langsung oleh Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, dan para Kepala OPD.

Dalam amanatnya, Wali Kota Bekasi menyampaikan, para ASN harus memiliki komitmen tinggi terhadap sebuah kontrak kinerja tanamkan dalam benak kita tentang tanggung jawab dalam memegang amanah, Kamis (4/02/2021).

"Di manapun kita bekerja, ASN harus memiliki komitmen tinggi, tanamkan di dalam benak bahwa ini merupakan tanggung jawab dalam menunaikan amanah yang kita emban," papar Wali Kota Bekasi.

Wali Kota mengatakan, "Sering saya sampaikan untuk dapat menghasilkan prestasi kerja yang luar biasa, bukan sekedar menggugurkan kewajiban, membuat terobosan unit memecahkan perosalan di unit kerja masing-masing."

Dengan tegas Wali Kota juga menargetkan dan memberikan kesempatan dalam 3 bulan ke depan hingga Maret, jika tidak ada perubahan maka pejabat dapat mengudurkan diri, bisa terlihat, bekerja betul menyelesaikan atau hanya datang menggugurkan kewajiban.

"Untuk mencapai prestasi yang baik, tunjukan kualitas kinerja, memahami tupoksi, hasil produktifitas kemampuan terpetakan," tutup Wali Kota.

Penandatanganan pada hari ini dikhususkan untuk para esslon III B, sebelumnya Esselon II dan Esslon III A dilakukan pada kemarin, dan akan dilanjutkan untuk pejabat lainnya. (Tyo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama