Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Kunjungi Kantor Redaksi Kabar Banten, Kapolda Banten : Hubungan Polri dengan Media tidak Bisa Dipisahkan

SERANG (wartamerdeka.info) - Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A lakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor PT Fajar Pikiran Rakyat.

PT Fajar Pikiran Rakyat merupakan kantor redaksi media Kabar Banten yang berada di Provinsi Banten.

Kunjungan ke Kantor Redaksi Kabar Banten tersebut,  Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H., M.H., M.B.A di dampingi oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi dan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dan disambut langsung oleh Direktur Utama PT Fajar Pikiran Rakyat Drs. Rachmat Ginandjar.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H., M.H., M.B.A mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi juga untuk meningkatkan sinergitas serta penguatan manajemen media antara Polri dan Media.

"Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi kepada teman-teman Media Kabar Banten," ujar Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto menyampaikan peran media sangat penting dan begitu strategis untuk membangun kamtibmas di Provinsi Banten.

“Hubungan Polri dengan Media tidak bisa dipisahkan. Media adalah mitra Polri yang sangat strategis dalam wujudkan harkamtibmas. Sebab itu, kita sama-sama saling membantu untuk memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat. Untuk itu saya berharap kerjasama ini bisa berlangsung lebih baik dan terus berjalan kedepannnya,” harap Rudy Heriyanto.

Terakhir, Rudy Heriyanto berpesan dalam mencegah Penyebaran Covid-19 mengajak masyarakat untuk Mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan sesuai dengan 5 M, yaitu Selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer, menerapkan Physical Distancing yaitu jaga jarak dengan orang lain, tidak melakukan mobilisasi massa dan hindari kerumunan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara Polri khususnya Polda Banten dengan media.

“Sinergitas antara Polri dan media sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan sekaligus dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Sehingga bagi saya, peran media sangat besar bagi Polri untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, serta Sinergitas ini merupakan Commander wish Kapolda Banten nomer 12 yaitu penguatan Manajamen Media” ujar Edy Sumardi. (Bidhumas)

Posting Komentar untuk "Kunjungi Kantor Redaksi Kabar Banten, Kapolda Banten : Hubungan Polri dengan Media tidak Bisa Dipisahkan"