Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Sejarah Baru, Kali Pertama Bupati Purwakarta Hadir Tanpa Mewakilkan Di Acara Puncak HPN 2021

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Jajaran Panitia HPN 2021 PWI Purwakarta boleh berbangga hati. Bagaimana tidak,  untuk pertama kali dalam sejarah penyelenggaraan Puncak Hari Pers Nasional di Kab. Purwakarta, untuk tahun ini dapat dihadiri langsung Bupati Purwakarta, Hj Anne Ratna Mustika SE.

Dengan memperhatikan Protokol Kesehatan yang ketat, acara puncak Hari Pers Nasional yang digelar di Aula Hotel Grand Situ Buleud, Jln Siliwangi No.11, Kel.Nagri Tengah Purwakarta, Selasa (09/02/2021), Bupati Purwakarta, Hj.Anne Ratna Mustika hadir bersama unsur Forkopimda, diantaranya Kapolres Purwakarta,  AKBP.Ali Wardhana SIK.SH.MH, Dandim 0619 Letkol Arm. Krisrantau Hermawan, Kajari Purwakarta, Andin Adhyaksantoro SH MH dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemda Purwakarta.

Dalam sambutannya, Bupati Anne memberikan apresiasi atas kinerja para insan pers yang turut serta mendukung Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Purwakarta.

"Sinergitas yang sudah terbentuk antara Pemkab Purwakarta dan insan pers selama ini bisa terus ditingkatkan dalam upaya percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Purwakarta. Atas nama Pemkab Purwakarta, saya mengucapkan terimakasih karena Insan Pers sudah menyampaikan berita-berita yang akurat sehingga masyarakat sangat memahami dengan kondisi yang terjadi hari ini,"  kata Anne

Bupati Anne menuturkan, peringatan HPN 2021 di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir tentunya diperingati tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, akan tetapi meski delam situasi seperti ini, tidak mengurangi kehidmatan peringatan HPN yang diselenggarakan pada tahun ini, 

Bupati juga menjelaskan, secara keseluruhan komunikasi insan pers di Purwakarta dengan Pemerintah Daerah sudah baik, meskipun ada beberapa yang sulit sekali untuk berkomunikasi secara langsung.

Kendati demikian Bupati Anne berkomitmen selama kepemimpinan dirinya insan pers dipastikan akan mudah mendapatkan akses informasi terutama terkait pemberitaan program-program yang ada di Pemerintah Daerah sebagai salah satu upaya mendukung keterbukaan informasi.

Sementara Ketua Panitia HPN PWI Purwakarta, Ade Winanto di sela sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kehadiran Bupati  " Ini sebuah kebanggaan bagi jajaran panitia HPN 2021 dimana baru pertama kali dalam sejarah kegiatan HPN bisa dihadiri oleh Bupati secara langsung dan Forkopimda secara lengkap," ujar Ade.

Senada dengan Ade Winanto, Ketua PWI Kab.P urwakarta, Asep Yadi Sobana, sangat mengapresiasi respon dan bentuk sinergitas yang sudah dilakukan oleh jajaran Pemkab Purwakarta melalui Diskominfo terhadap kinerja insan pers di Purwakarta

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bupati yang sangat merespon kegiatan HPN tahun 2021 ini yang diselenggarakan PWI Purwakarta. Tak lupa juga saya haturkan  terimakasih kepada jajaran Diskominfo Kabupaten Purwakarta yang sudah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan ini dan para pihak yang telah berkontribusi pada acara HPN di Kabupaten Purwakarta pada tahun ini," pungkas Asep Yadi Sobana.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Sejarah Baru, Kali Pertama Bupati Purwakarta Hadir Tanpa Mewakilkan Di Acara Puncak HPN 2021"