Wakil Walikota Bogor Apresiasi Pencapaian Sertifikasi CHSE Hotel Amaroossa Royal Bogor

BOGOR (wartamerdeka.info) - Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim didampingi Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor Eka Wardhana, dan Kadinkes Kota Bogor Sri Nowo Retno, melaksanakan monitoring ke Hotel Ammarossa di Bogor, Rabu (17/02/2021). Sejumlah Hotel di Kota Bogor mulai menerapkan protokol kesehatan dalam kesiapan menghadapi new normal di masa pandemi Covid-19.

Dan salah satunya yaitu Hotel Amaroossa Bogor berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability). Sertifikasi CHSE merupakan salah satu program dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk membantu bisnis perhotelan di masa pandemi.

Tidak hanya dari Kemenparekraf, sertifikasi CHSE ini juga atas rekomendasi dan persetujuan dari Badan Pariwisata Pemkot Bogor. Dengan sertifikasi ini, diharapkan para tamu tidak perlu khawatir lagi saat ingin menginap atau melakukan kegiatan bisnis di Hotel Amaroossa Bogor.

GM Hotel Amaroossa Bogor Hendras, mengaku bangga dengan pencapaian mendapatkan Sertifikat CHSE tersebut.

" kami telah berkomitmen untuk menyediakan layanan yang lebih aman dan nyaman bagi setiap tamu. Kami segenap dari management Hotel Amaroossa Bogor sudah siap dalam melayani tamu yang datang untuk liburan maupun bisnis,” kata GM Hotel Amaroossa Royal Bogor.

Selanjutnya Dedie A Rachim Wakil Walikota Bogor ketika dikonfirmasi mengatakan, Melalui pencapaian CHSE ini hotel-hotel yang berada dalam naungannya dapat tetap memberikan pelayanan terbaik, dan senantiasa selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan untuk para tamu hotel.

Kemudian Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor Eka Wardhana menjelaskan, "Biar semuanya nyaman untuk kesehatan tidak membuat klaster baru penularan Covid-19. Saya berharap semua orang bisa mematuhi untuk kenyamanan dan keselamatan bersama," pungkasnya. (Tyo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama