Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Dimintai Tolong Warga, Satgas TMMD Siap Kapan Saja

TANJUNG TABALONG (wartamerdeka.info) - Koptu Syamsudin bersama anggota satgas TMMD 110 Kodim 1008/Tanjung melaksanakan Komunikasi Sosial dan membantu warga  mendirikan tenda dalam rangka acara pernikahan salah seorang warga di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai, Sabtu (27/3/21).

Menurut Koptu Syamsudin kegiatan  gotong royong bersama masyarakat dalam rangka persiapan pernikahan anak dari bapak Ali Akbar yang akan dilaksanakan pada Ahad 28 Maret 2021 mendatang.

Koptu Syamsudin menuturkan kegiatan ini bertujuan agar terciptanya rasa kebersamaan dan gotong royong serta saling membantu antara TNI dan rakyat serta untuk mempererat hubungan silahturahim.

"Kegiatan pemasangan tenda tersebut menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga Satgas TMMD, kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat, dan senantiasa bekerjasama dengan rakyat," kata Syamsudin

Dalam kesempatan itu,  Ali Akbar mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Satgas TMMD dan masyarakat, karena telah membantunya dalam kegiatan mempersiapkan tenda untuk acara pernikahan anaknya hari Minggu besok.

"Kami sangat kagum dan berterimakasih kepada satgas TMMD karena telah menolong dan membantu kami bersama warga memasang tenda ini, Semoga kerja sama dan kekompakan seperti ini selalu terjaga antara masyarakat dan aparat TNI," pungkasnya.

(Pendim 1008)

Posting Komentar untuk "Dimintai Tolong Warga, Satgas TMMD Siap Kapan Saja"