PD IWO Lampung Utara Gelar Audiensi Bersama Dinas PUPR

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, Perwakilan Daerah  Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mengadakan audiensi bersama dinas pekerjaan umum dan pemukiman rakyat (PUPR) Kabupaten Lampung Utara.

Kedatangan ketua dan pengurus IWO Lampura disambut langsung oleh Kepala dinas PUPR H.Syahrizal Adhar SH.,M.M. di dampingi sekretaris Rohim Fauzi.SH dan beberapa kepala bidang diruang kantor dinas setempat, Jumat (05/03/2021).

Dalam sambutannya, Syahrizal Adhar mungucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus IWO Lampura yang bisa hadir dalam kegiatan audiensi dihari ini.

Selanjutnya, iya juga  berharap kepada rekan-rekan media yang khususnya yang tergabung di wadah IWO,mari kita bersama-sama untuk saling bersinergi dalam  kemajuan pembangunan khususnya yang ada di kabupaten Lampung Utara ini,tutur Syahrizal Adhar.

Dikesempatan yang sama Ketua IWO Lampura terpilih Mirza mengucapkan terima kasih kepada kepala dinas PUPR Syahrizal Adhar Lampura yang sudah meluangkan waktunya untuk menerima kami dalam kegiatan audiensi dihari ini.

Saya dan pengurus IWO lampura siap mendukung program kerja pemerintah daerah dengan pemberitaan yang akan kita sajikan kepada publik, Tentunya yang akurat dan berimbang," ucap mirza

Selain itu mirza juga berharap, kedepan pihak dinas PUPR yang ada di lampura bisa bersinergi dengan PD IWO. 

"Karena Insan Pers adalah mitra kerja pemerintah daerah dalam meningkatkan Windu Cita berbagai kegiatan khususnya yang ada di dinas PUPR ini," tutup Mirza. (Yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama