PD IWO Lampura Jalin Silahturahmi Ke Pengadilan Negeri Kotabumi

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -Perwakilan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mengadakan audiensi ke Pengadilan Negeri Kotabumi Kabupaten Lampung Utara.

Ketua dan pengurus IWO Lampura disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi Vivi Purnawati, S.H,.M.H. didampingi sekretaris Muhammad Amal., S.E, humas, Muamar A.M.F, S.H.M.H, panitera, Ivan Endah Dayatra, S.H.,M.H.di ruang kerjanya, Senin (15/03/2021).

Vivi Purnawati,SH.MH, mengucapkan terima kasih kepada ketua dan jajaran pengurus IWO Lampura yang bisa hadir dalam kegiatan audiensi di hari ini.

Pihaknya juga berharap kepada rekan-rekan media, khususnya yang tergabung di organisasi IWO untuk selalu bersinergi.

 “Mari kita bersama-sama untuk saling bersinergi dalam kemajuan Lampung Utara khususnya dalam pemberitaan yang ada di pengadilan negeri ini," tutur Vivi.

Di kesempatan yang sama Ketua IWO Lampura, Mirza mengucapkan terima kasih kepada Ketua pengadilan beserta jajarannya yang bisa meluangkan waktunya kepada  dalam kegiatan audiensi di hari ini.

“Saya atas nama Ketua IWO Lampura beserta pengurus akan siap mendukung program kerja pemerintah daerah dengan pemberitaan yang akan kita sajikan kepada publik. Tentunya yang akurat dan berimbang,” ucap mirza

Selain itu Mirza juga berharap, ke depan pihak Pengadilan Negeri di Lampura bisa bersinergi dengan PD IWO.

“Karena Insan Pers adalah mitra kerja pemerintah daerah dalam pemberitaan yang sipatnya berimbang,”pungkas Mirza. (Yoke)   

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama