Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0509/Bks Selesaikan Pengecoran Jalan Di Kampung Ciloa

KABUPATEN BEKASI (wartamerdeka.info) - Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0509/Bks, berhasil melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan di Kampung Ciloa Desa Kertarahayu, Keamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sepanjang 210,meter lebar 2,5 meter, dengan tinggi atau ketebalan 12 cm".

Dan ahirnya pengerasan atau pengecoran jalan Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, program TNI Manunggal Membagun Desa (TMMD) Kodim 0509/Kab.Bekasi  selesai dikerjakan hari ini, Kamis 18/03/2021.

Sementara Perwira Pengawas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi mengatakan, dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah ahirnya pekerjaan pengecoran jalan desa selesai dikerjakan, tanpa kendala satu apapun. 

"Pastinya dengan bantuan warga atau masyarakat setempat, pekerjaan pengecoran jalan selesai dikerjakan sesuai dengan target yang sudah di tentukan dan berjalan dengan baik", ujar Kapten Inf Sudiro. 

Dia sangat berharap, jalan desa yang sudah diperbaiki dan dicor dapat bermanfaat untuk warga setempat dalam menjalankan aktifitas sehar-hari sehingga bisa menunjang kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

"Pengecoran jalan desa sudah selesai dikerjakan. Kami sangat berharap jalan ini bisa dirawat dengan baik oleh masyarakat setempat,"terangnya.

Adapun pekerjaan pengecoran jalan desa ini adalah salah satu Program TMMD Ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi dan berjalan dengan lancar. Pekerjaan itu sudah dilakukan Kemarin yang dimulai pukul 09.00 Wib, dan selesai dikerjakan hingga pukul 02.22.Wib.

"Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada Pemerintah Desa Kertarahayu dan juga kepada seluruh warga yang selalu ikut dan membatu di dalam kegiatan kami," tutup Kapten Inf, Sudiro.

(Tyo)

Posting Komentar untuk "Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0509/Bks Selesaikan Pengecoran Jalan Di Kampung Ciloa"