Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Satgas TMMD Kodim 0509/Bks Gotong Royong Bersama Warga Bangun Posyandu

KABUPATEN BEKASI (wartamerdeka.info) - Pelaksanaan Giat TMMD ke- 110 tak terasa sudah memasuki hari ke 19. Hari ini, kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Ciloa Cisaat, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat sudah masuk minggu ke- 3 (tiga).

Dalam waktu yang tersisa diharapkan pelaksanaan finishing pembangunan gedung Posyandu selesai dan berjalan sesuai dengan jadwal dan juga tepat  pada waktunya.

Masyarakat bersama Personil Satgas TMMD saling bahu membahu, tetap semangat dan kompak dalam melakukan pekerjaan. Dengan bergotong royong kerjaan yang berat menjadi ringan dan yang susah menjadi mudah. 

Satgas dan juga warga terlihat sangat kompak dan semangat, karena tak terasa Posyandu yang sedang dikerjakan sudah mendekati 100%.

Diharapkan, pembangunan gedung Posyandu oleh Satgas TMMD ini dapat selesai dengan sempurna dan tepat waktu.

Menurut ketua RT Abdul Masta sebagai Pengawas Pelaksanaan pembangunan dari lingkungan, saat ini pekerjaan gedung Posyandu sudah mencapai 90% persen, dan dalam tahap penyelesaian pamasangan plafon,  lrofil bata dan pemasangan pintu. 

Ke depan akan disiapkan lokasi sebagai tempat sarana bermain anak-anak.

Sesuai arahan oleh Perwira Pengawas Kapten Inf Sudiro, para Personil Satgas serta masyarakat, hari ini melakukan pemindahan matrial seperti pasir. 

Dan hari ini juga dilakukan pemasangan con'block di halaman Posyandu yang sedang dibangun.

Kami berharap dengan adanya kerja sama yang terjalin antara kami dan Masyarakat disini,bisa mengerjakan apa yang sudah di jadwalkan dengan baik," tutup Kapten Inf Sudiro.

(Tyo)

Posting Komentar untuk "Satgas TMMD Kodim 0509/Bks Gotong Royong Bersama Warga Bangun Posyandu"