Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Syahrul YL Kumpul Kader Partai NasDem Di Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Di sela kunjungan kerjanya di kabupaten Maros dan Barru. Menteri Pertanian Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH. M. Si. MH yang juga adalah Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem)  menyempatkan untuk bersilaturrahmi dengan kader partai Nasdem se Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II di Baruga Singkerru Adae Barru, Sabtu (20/3/2021) sore. 

Dalam acara Silaturahmi itu Ketua DPP Partai Nasdem,  Syahrul Yasin Limpo turut didampingi Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif bersama Ketua OKK, Andi Tobo Haeruddin. 

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPR Komisi IX dari Partai Nasdem, drg. Hj. Hasnah Syam. MARS. Para Ketua  dan pengurus harian serta Anggota Fraksi Partai Nasdem, Kabupaten Maros, Pangkep. Kota Parepare. Wajo. Soppeng. Bone, Sinjai dan Bulukumba serta Barru selaku tuan rumah. 

Sekretaris DPC Partai Nasdem Kabupaten Barru, Rahman Hasan. S. Sos yang dihubungi usai pertemuan menjelaskan, acara tersebut adalah silaturrahmi biasa. Silaturahmi sesama kader partai dari kabupaten yamg tergabung dalam Daerah Pemilihan Sulsel II.  

Kebetulan pak Syahrul YL ada kunjungan kerja ke Kabupaten Barru maka kita Manfaatkan waktunya untuk memberi pencerahan kepada para Kader.

"Inti dari silaturahmi tersebut, selain sebagai temu kangen juga lebih kepada sharing pengalaman antar sesama kader," jelas Rahman. 

Dikatakan, melalui silaturahim kader partai NasDem dengan Syahrul Yasin Limpo selaku Ketua DPP sebut, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan konektivitas struktur partai mulai pusat sampai daerah dalam meningkatkan nilai elektoral demi kesejahteraan rakyat. 

"Secara khusus Syahrul menyampaikan selamat kepada Ketua DPC Partai Nasdem Barru Kakak H. Suardi Saleh yang telah dilantik menjadi Bupati Barru untuk priode kedua,  2021-2026", katanya menambahkan. (SM) 

Posting Komentar untuk "Syahrul YL Kumpul Kader Partai NasDem Di Barru"