Target Huntara 12 Unit Optimis Rampung, Sudah Capai 60%

BARABAI (wartamerdeka.info) - Pembangunan 12 unit Hunian Sementara (Huntara) kolaborasi Kodim 1002/Barabai, LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan kolaborasi dengan Baznas Provinsi Kalimantan Selatan di desa Baru kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) sudah mencapai 60 persen.Sabtu (13/03).

Hal ini disampaikan oleh Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro saat melakukan pengecekan langsung di lokasi pembangunan huntara.

Kapten Andi Tiro menuturkan, target waktu yang diberikan oleh pihak donasi adalah 4 hari sejak dibukanya pembangunan huntara pada hari Kamis 11 Maret 2021 kemarin semoga tercapai.

"Kami genjot pembangunan huntara ini agar tepat waktu sehingga masyarakat yang terdampak musibah banjir dapat segera memulai kehidupan yang lebih baik sambil menunggu pembangunan hunian tetap yang dibangunkan oleh pemerintah," katanya. 

Sementara itu Agus Ariadi Pendamping Desa yang juga perwakilan dari pihak LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan sebagai donatur mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja TNI (Kodim 1002/Barabai) dalam pembuatan huntara ini berjalan sesuai dengan rencana.

Meskipun bekerja di bawah teriknya matahari anggota Kodim 1002/Barabai bersama masyarakat  yang terlibat dalam pembangunan huntara tetap semangat dan kompak.. (Tio)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama