Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


TMMD Ke - 110 KODIM 0509/Kab. Bekasi Kebut Pembangunan Jalan Desa

BEKASI (wartamerdeka.info) - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, kebut pembangunan perbaikan jalan di Desa Kertarahayu Kec. Setu Kab. Bekasi Jabar, hari ini (13/03/2021).

Tim Satuan Tugas (Satgas) TMMD tampak tak kenal lelah untuk mewujudkan proyek fisik perbaikan jalan desa ini.

Hal ini sebagai wujud nyata dalam membantu pemerintah daerah kab. Bekasi  melaksanakan program pembangunan.

"Salah satu sasaran pokok kegiatan TMMD kali ini adalah pengecoran jalan desa di kp. Siloa Cisaat Desa Kertarahayu Kec. Setu dan juga ada Pembangunan Posyandu di wilayah tersebut," ujar Kapten Inf Sudiro selaku pengawas pelaksanaan perbaikan jalan. 

Kapten Inf Sudiro mengungkapkan, pihaknta sudah melakukan kegiatan pengukuran jalan yang hendak diperbaiki.

Dalam kegiatan ini tampak hadir juga Kepala Desa Kertarahayu Rudi Catur Pratama, S.E, dan didampingi Ketua RT setempat, Minan.

Perencanaan pengecoran jalan tersebut merupakan harapan dan impian bagi masyarakat sekitar, terutama bagi masyarakat yang selalu melintas akses jalan tersebut untuk berakticutas sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut Rudi Catur mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam program TMMD khususnya Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, yang sudah menggelar program TMMD di Desa Kertarahayu.

Di tempat yang sama Kapten Inf Sudiro selaku pengawas pelaksana juga mengatakan, bahwa jalan merupakan infrastruktur utama bagi masyarakat, guna melaksanakan aktifitas rutin warga sekitar dalam hidup sehari hari.

Kondisi jalan desa yang belum tersentuh pembangunan dan masih kurang layak sebagai salah satu faktor yang menjadi hambatan warga dalam beraktifitas. 

Maka dari itu, pihaknya melakukan pengecekan jalan tersebut dan setelah dilakukan pengecekan serta pengukuran maka secepatnya diperbaiki.

"Agar aktifitas warga tidak lagi terganggu saat musim hujan tiba,” ujarnya.  (Tio)

Posting Komentar untuk "TMMD Ke - 110 KODIM 0509/Kab. Bekasi Kebut Pembangunan Jalan Desa"