10 Tahun Pengabdian Leting Ghatulast Anniversary Dengan Bukber Dan Doa

SAMARINDA (wartamerdeka.info) - Almamater Tamtama TNI AD tahun 2011 pertama atau yang buming disebut Ghatulast atau Tiga Satu Sebelas, hari ini tanggal 16 April tepat di umur 10 tahun dalam pengabdiannya. Jumat, (16/04/2021).

Bertepatan dengan bulan suci ramadhan maka Ghatulast Yonif 611/Awang Long menyelenggarakan syukuran annyversary ke-10 tahun pengabdian Ghatulast kepada negara dan bangsa dengan berbuka puasa bersama di Asmil Kima Yonif 611/Awl Loa Janan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ditahun ini berbeda dengan tahun-tahun yang lalu dikarenakan adanya Leting Ghatulast Yonif 611/Awl yang melaksanakan tugas Pamtas RI-Papua Nugini dan wabah Covid, maka diwakilkan dengan Ghatulast yang korum.

Dalam acara syukuran selain dilaksanakan acara Bukber juga dilaksanakan doa selamat untuk para Ghatulas Yonif 611/Awl yang sedang mengemban tugas melaksanakan tugas Pamtas di wilayah Papua Nugini.

Semoga Leting Ghatulas terkusus yang berada di wilayah Kaltim senatiasa kompak dan saling menjalin tali persaudaraan serta yang dalam pengabdian tugas negara selalu diberi keselamatan dan kesehatan, pungkas Praka Banu ABP yang mewakili leting Ghatulast. (Sumber Penrem 091/ASN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama