Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


190 ASN Berbagai OPD Jalani Vaksinasi Covid-19 Di Barru

BARRU (wartamerdeka.info) -  Sedikitnya 190 orang Aparat Sipil Negara (ASN) yang berasal dari beberapa Organisasi Prangkat Daerah (OPD)  lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Barru menjalani vaksinasi Covid-19 di Aula Baruga Bola Sobae, jalan Sultan Hasanuddin Barru Senin (12/4/2021)

Kepala UPT Puskesmas Padongko Kecamatan Barru H. Darwin, S. Kep. M. Kes, menjelaskan OPD yang melakukan vaksonasi masing-masing, Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Dinas PMPTSPTK, Dinas Pariwisata, Dinas PMD, PPKB dan PPPA. Dinas Kelautan dan Pęrikanan.Badan Ketahanan Pangan. Dinas Pertanian, Dinas Perumahan dan Pemukiman. Dinas Pemuda dan Keolahragaan. DPRD. Bank Sulselbar. Kejaksaan Negeri Barru dan Dinas Pertanian. 

"Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar tampa kendala,"  jelas Darwin. 

Lebih lanjut H. Darwin mengatakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan lanjutan dari pelaksanaan sebelumnya. Beberapa OPD sebelumnya sudah menjalani vaksinasi tahap pertama, bahkan sudah ada beberapa yang sudah menuntaskan vaksinasi tahap kedua. 

Kepala Dinas PMD, PPKB dan PPPA Kabupaten Barru, Jamaluddin. S.Sos. MH mengatakan dirinya menekankan kepada semua stafnya, baik ASN maupun tenaga honorer untuk melakukan vaksinasi. Hal ini, kata dia, dimaksudkan untuk memberi kekebalan tubuh para ASN dan honorer sehingga dapat menekan laju penyebaran dan penularan Covid-19,khususnya dilingkungan kerja. 

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal, Perijinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PMPTDPTK), Syamsir. S. Ip. M. Si. 

"Vaksinasi ini bagian dari ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19", tandas Syamsir. 

(syam)

Posting Komentar untuk "190 ASN Berbagai OPD Jalani Vaksinasi Covid-19 Di Barru"