Artis JS Jalani Pemeriksaan Kesehatan Di Polres Metro Jakarta Barat

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Artis pesinetron sekaligus model JS kembali menjalani rangkaian proses penyidikan di Polres Metro Jakarta Barat.

Kali ini penyidik Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melakukan pemeriksaan kesehatan artis pesinetron sekaligus model berinisial JS di urkes Polres Metro Jakarta Barat.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan bahwa saat ini pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan publik figure JS.

"Pemeriksaan tersebut untuk mengetahui kondisi yang bersangkutan," ujar AKBP Ronaldo Maradona Siregar saat di konfirmasi, Jumat (16/4/2021).

Ronaldo menjelaskan bahwa pihaknya dibawah pimpinan Kanit 1 satres narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan public figure berinisial " JS "


Dia diamankan bersama dengan satu orang rekannya di wilayah jagakarsa Jakarta Selatan, Jadi pada saat dilakukan penangkapan pihaknya berhasil mengamankan barang bukti narkoba dari dalam mobil tersangka.

"Jadi dari mobil JS ditemukan barang bukti berupa narkoba. Saat ini barang bukti tersebut masih dilakukan pengecekan di laboratorium forensik mabes polri," ujarnya.

Ronaldo menerangkan, dari Hasil cek urine yang bersangkutan itu positif mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

"Hasil urine tersebut terlihat terang positif menggunakan ganja, kemungkinkan pelaku belum lama menggunakan narkoba tersebut," tuturnya

Pihaknya juga mendapatkan informasi dari yang bersangkutan telah menggunakan narkoba sudah sejak 2 tahun yang lalu. Yang bersangkutan menggunakan narkoba dengan alasan kurang tidur 

Diberitakan sebelumnya, seorang aktor sinetron yang sedang tayang di salah satu tv swasta sekaligus model muda berinisial JS (23) ditangkap unit 1 satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan Narkotika pada Kamis  (15/4/2021).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat dikonfirmas membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Ya banar, kami baru saja mengamankan seorang public figure berinisial JS bersama satu orang rekan kerjanya," ujar Kombes pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi.

Ady menjelaskan JS diamankan di salah satu basecamp management di sekitar Jagakarsa Jakarta Selatan sekitar pukul 03.00 wib.

Saat diamankan petugas mengamankan barang bukti berupa narkotika.

(Humas Polres Metro Jakarta Barat)

1 Komentar

  1. Wach wartamerdeka apa gak punya wartawan yg ngepos di polres, kok tulisan di bawah berita bukan kode wartawan malah humas polres

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama