Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Babinsa Purwajaya Dampingi Warganya Yang Menerima Bantuan Langsung Tunai

KUKAR (wartamerdeka.info) - Babinsa Koramil 0906-03/Loa Janan Kodim 0906/Tenggarong Serka Yardin melakukan pendampingan dalam penyaluran BLT kepada warga yang berada di Desa Purwajaya Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara, Jumat (16/4/2021).

Kegiatan penyaluran ini merupakan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang diberikan kepada warga masyarakat yang berhak dan layak untuk mendapat bantuan akibat dampak dari pandemi covid-19.

Serka Yardin dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah yaitu dengan cara selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun dan hal lainnya guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Penyaluran BLT tersebut diberikan kepada warga yang sudah terdata oleh panitia sebanyak 37 kepala keluarga dan di harapkan bantuan ini bisa mengurangi beban warga yang terdampak akibat covid-19.

Penyaluran bantuan langsung tunai tersebut juga dihadiri oleh Kades Purwajaya Kurniawan SH, Babinsa Serka Yardin, Ketua LPM H. Samad dan Sekretaris BPD Suwandi.

(Kodim 0906/Tgr)

Posting Komentar untuk "Babinsa Purwajaya Dampingi Warganya Yang Menerima Bantuan Langsung Tunai"