Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Ibu Yang Sedang Hamil Tua Ditemukan Sudah Mengapung Di Kolam

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -Seorang Ibu yang sedang  hamil tua di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, tewas mengenaskan di sebuah kolam saat sedang mencuci pakaian tadi pagi pukul 09.00 wib.

Warga Kampung Nyompet, Kelurahan Setianegara, Kecamatan Cibereum ini bernama Ai Sri Mulyani ( 38 ) th, sedang mengandung 9bulan, dan diduduga mempunyai penyakit epilepsi, l kemungkinan saat sedang menyuci kambuh, lalu tercebur ke dalam kolam.

Demikian keterangan sementara yang terhimpun Warta Merdeka, Rabu  (14/04).

Kronologi kejadian sekitar jam 07.00 wib, warga melihat almarhum terlihat lewat menuju kolam dengan membawa cucian.

"Namun mungkin saat di tempat pencucian, sedang tidak ada orang, karena kalau ada orang pasti bisa tertolong, seperti kejadian sebelumnya kan sering almarhum kumat di kolam itu," kata Warga.

"Dari keterangan para saksi, korban memiliki penyakit ayan. Korban juga sudah sering terjauh di kolam, tetapi sering terselamatkan. Namun, kali ini korban nyuci sendirian dan jatuh tanpa sepengetahuan warga, jadi nyawanya tak tertolong," demikian kata Kapolsek Cibeureum, AKP Suyitno, usai melakukan olah TKP.

"Namun, meski kematian korban murni karena kecelakaan, tetapi pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan, mengantisipasi hal yang tak diinginkan," lanjut Suyitno.(H.Adam )

Posting Komentar untuk "Ibu Yang Sedang Hamil Tua Ditemukan Sudah Mengapung Di Kolam"