Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Kodim 0404 Muara Enim Sambut Kunjungan Tim Wasev Kodam II/Sriwijaya

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Tim Wasev kegiatan Teritorial Bidang Puanter oleh Sterdam II/Sriwijaya Tahun 2021 lakukan Kunjungan Kerja  di Kodim 0404/Muara Enim, Selasa (06/04/2021).

Tim Wasev dipimpin oleh Ketua Tim Kolonel Arm Edi Yusnandar.S.A.P Sahli Pangdam II/Swj yang disambut oleh Dandim 0404/M.Enim Letkol Inf Erwin Iswari.S.Sos.M.Tr (Han).

Kegiatan Kunjungan kerja Tim Wasev ini melaksanakan Wasev Latnister Kodim 0404/Muara Enim yang dilaksanakan di dua tempat yaitu Gor Pancasila Muara Enim dan Ruang Data Kodim 0404/Muara Enim yang dihadiri oleh Dandim 0404/M.Enim Letkol Inf Erwin Iswari.S.Sos.M.Tr (Han) diwakili Kasdim 0404/M.Enim Mayor Inf Sugeng Purwadi, Pasi Ter Dim 0404/M.Enim, Pasi Ops Dim 0404/M.Enim Kapten Inf R.Sitohang, Kapten Czi Abdulah Para Danramil Jajaran Kodim 0404/M.Enim, Para Batuud Jajaran Kodim 0404/M.Enim dan para Anggota Babinsa Jajaran Kodim 0404 Muara Enim.

Kolonel Arm Edi Yusnandar.S.A.P Sahli Pangdam II/Swj sebagai ketua Tim Wasev mengatakan Kunjungan kerja Tim Wasev ini adalah Program kerja dari Kodam II/Swj untuk memberikan petunjuk dan arahan serta pembuatan produk Renlap yang benar.

Kemudian disampaikan kepada Para Danramil dan Para Babinsa dalam melaksanakan tugas Teritorial dilapangan untuk menguasai wilayahnya serta khusus kepada Babinsa harus menguasai 5 kemampuan teritorial.

Kegiatan Kunjungan Kerja Tim Wasev tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dan ditekankan juga kepada para Danramil dan Babinsa dalam setiap melaksanakan tugas di wilayah binaannya tetap tegakkan Protokol kesehatan ucap Kolonel Arm Edi Yusnandar.S.A.P. (Agus v) 

Posting Komentar untuk "Kodim 0404 Muara Enim Sambut Kunjungan Tim Wasev Kodam II/Sriwijaya"