Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Nelson Pomalingo Minta Guru- Guru Jadi Pengurus Takmirul Masjid

GORONTALO (wartamerdeka.info) - Pasca dilantik Yusuf Kalla menjadi ketua Dewan Masjid Indonesia ( DMI) Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo meminta agar guru - guru berkontribusi menjadi pengurus takmirul masjid. 

Begitu banyak masjid di setiap wilayah Kabupaten Gorontalo. Masjid itu aset bagi kita semua untuk dimakmurkan juga menjadi ladang peningkatan kesejahteraan umat sebagai bekal di akhirat nanti.

Karena itu, masjid ini perlu diberdayakan untuk umat. Pengurus itu kalau bukan kita siapa lagi. Hal ini menjadi modal kita di akhirat nanti.

"Guru- guru, terutama, wajib menjadi pengurus takmirul masjid tersebut," imbuh Nelson Pomalingo yang juga Bupati Gorontalo, saat menghadiri buka Puasa Bersama bersama jajaran dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gorontalo, Kamis (29/4/2921).

Kemudian, Bupati  Nelson juga menginformasikan bahwa pembayaran gaji Sertifikasi Guru sudah dilakukan dan sudah sebagian besar guru-guru menerima.

Untuk diketahui, Buka Puasa bersama itu turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Dr. Fory Naway.  

Buka puasa bersama ini pun sebagai bentuk silaturahim untuk mempererat Ukhuwah, serat meningkatkan keimanan di Bulan Suci Ramadhan. (Ar)

Posting Komentar untuk "Nelson Pomalingo Minta Guru- Guru Jadi Pengurus Takmirul Masjid"