Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


PT MME Berikan Bantuan 600 Bibit Pohon Ke Kecamatan Panang Enim

TANJUNG ENIM (wartamerdeka.info) - PT Manambang Muara Enim (PT. MME) memberikan bantuan 600 bibit pohon penghijauan di wilayah Kecamatan Panang Enim, kabupayen Muara Enim, Jumat (9/4/2021)

Dihadiri oleh Humas PT.MME Taufiq Cikdin, Adi Suryo, Rio Aldo dan Taupik Hidayat, Camat  Panang Enim Mei Fajar beserta staf pegawai Kecamatan dan masyarakat, kegiatan penanaman bibit pohon dalam rangka pelaksanaan pekan daerah (PEDA) kontak tani nelayan andalan (KTNA) XIV tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021 di Kecamatan Panang Enim.

Humas PT Manambang Muara Enim (PT.MME) Taufiq Cikdin mengatakan kegiatan ini dilakukan di setiap Desa dan Kecamatan.

"Dan bukan kali ini saja kita memberikan bantuan bibit pohon penghijauan. Swbelymnya, juga sudah sering. Bantuan bibit ini merupakan arahan dari  Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Muara Enim kepada PT.MME  agar PT.MME selaku pemegang IUP Pertambangan Batu Bara yang telah memegang Certifikat Proper Biru dapat menjaga dan melestarikan lingkungan hijau untuk generasi kedepan,"  ujarnya.

Sementara Camat Panang Enim Mei Fajar mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT.MME yang memberikan bantuan 600 bibit pohon untuk ditanam dalam rangka melestarikan lingkungan dan penghijauan di wilayah Kecamatan Panang Enim.

"Harapan kami dari pemerintah mari kita sama sama menjaga kelestarian lingkungan kita dan menanam pohon. Kita juga selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan gugus covid jalankan prokes 3M agar kita terhindar dari penyebaran virus corona covid 19." ucap Mei Fajar. (Agus v)



Posting Komentar untuk "PT MME Berikan Bantuan 600 Bibit Pohon Ke Kecamatan Panang Enim"