Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Wabup Hendra Hemeto Membuka RAT Koperasi Eka Prasetya

GORONTALO (wartamerdeka.info) - Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT), Koperasi Eka Prasetya tahun buku 2020, bertempat di gedung Koperasi Eka Prasetya Kabupaten Gorontalo, Selasa (20/04/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Hendra mengatakan, koperasi yang baik dan maju adalah koperasi yang tidak hanya mengelola simpan pinjam saja,akan tetapi memiliki unit-unit usaha yang dapat mendatangkan penghasilan yang akan dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota koperasi.

Hendra pun menyampaikan apresiasinya atas kiprah koperasi Eka Prasetya yang telah berinovasi dalam pembentukan sebuah studio podcast 

"Membuat saya bangga koperasi Eka Prasetya telah membuka usaha dengan pembentukan studio podcast demi penunjang pengembangan pembangunan khususnya kesejahteraan anggotanya," kata Hendra. 

Lanjut Hendra, usaha studio podcast tentu ini merupakan satu inovasi sebagai peningkatan kesejahteraan anggotanya. 

Ia pun mengingatkan, dalam menjalankan koperasi ini ada aturan. Koperasi merupakan proses roda organisasi dimana mempunyai pengurus dan anggota. 

Rapat anggota tahunan ini pun diharapkan dapat melakukan pembahasan koperasi sekaligus mencari permasalahan perkoperasian. 

"RAT memilik makna yang penting bagi kelangsungan pengembangan koperasi ke depan,"ungkap Hendra.  

Di akhir sambutannya, Hendra juga menyampaikan apresiasinya atas partisipasi anggota dan pengurus koperasi melaksanakan RAT demi kepentingan bersama ke depan bagi koperasi Eka Prasatya.  

"Pelaksanaan RAT adalah sebagai Solusi pengembangan koperasi kedepan," tandasnya. (Ar/Ir)

Posting Komentar untuk "Wabup Hendra Hemeto Membuka RAT Koperasi Eka Prasetya"