Wakil Wali Kota Bekasi Pastikan Pelayanan Dan Pembuatan Administrasi Penduduk Dengan Cepat

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono pada kegiatan tarawih keliling bertempat di Masjid Al-Ghufron Margahayu Bekasi Timur memberikan himbauan terkait proses pelayanan pembuatan KTP maupun administrasi kependudukan lainnya. Jum’at, 23/04/21.

Pelayanan cepat oleh Pemkot harus dirasakan oleh masyarakat terkait pencetakan KTP, KK , IMB atau apapun.

Tri Adhianto dalam kegiatan Tarling mengingatkan akan Protokol Kesehatan yang selalu harus tetap dijaga dalam melaksanakan ibadah dimanapun berada, karena kota bekasi memiliki tingkat kesembuhan yang tinggi.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto  mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta dalam operasi pasar murah yang diselenggarakan di beberapa kecamatan yang ada. Karena Pemkot Bekasi berniat membantu masyarakat dalam hal pangan dengan memberikan harga murah.

“Bagi warga masyarakat yang memang akan berpartisipasi dalam operasi pasar murah ini juga harus menjaga Prokes yang ada, demi mencegah penyebaran virus yang mewabah pada saat ini,” katanya.

Hadir dalam Tarawih keliling, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Bekasi, Camat dan Lurah Kota Bekasi serta para tokoh masyarakat Kota Bekasi. (Tyo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama