Dirbinmas Polda Metro Jaya Tinjau Kegiatan Tes Swab Antigen Gratis Di Pademangan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya meninjau kegiatan Tes Antigen di kelurahan Ancol Rw 05 Kecamatan Pademangan Jakarta Utara. Selasa (25/5/2021)

Dirbimas Polda Metro Jaya bersama Kapolsek Pademangan blusukan masuk ke lorong-lorong rumah warga yang sangat sempit karena tidak ada saluran pembuangan airnya.

Dalam penjelasannya Kombes Pol Badya W mengatakan, swab gratis ini adalah program dari Polda Metro Jaya dan dilakukan di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya.

”Polda Metro Jaya mengadakan program Swab gratis. Ini dilakukan bagi warga yang baru saja mudik lebaran. Tujuannya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Jakarta dan sekaligus memberika 180 paket sembako pada warga. Jelas Badya.

Selain Dirbinmas hadir pada kegiatan ini Kapolsek Pademangan yang diketahui bahwa wilayah Rw. 05 sudah masuk dalam zona hijau penyebaran covid-19 saat ini.

Menurut Kapolsek Pademangan AKP Aji mengatakan, dalam rangka menunjang program Polda Metro Jaya Polsek Pademangan turut menggelar swab bagi warga yang mudik lebaran kemarin.

“Di wilayah Polsek Pademangan ada 16 titik lokasi swab gratis Ini dilakukan bagi warga yang pada lebaran kemarin melakukan mudik kekampung halamanya. dari hasil swab yang dilakukan Polsek Pademangan semuanya negatif dan program swab gratis ini dilakukan sampai pada tanggal 30 Mei 2021. Ujar Aji. (Ulis )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama