Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Hotel Dengan Jaminan Kesehatan Menjadi Pilihan Utama Masyarakat


Ruang lobby POP Hotel yang nampak higienis, nyaman bagi tamu yang memanfaatkan fasilitas perhotelan.

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pandemi Covid-19 yang terjadi sejak Maret 2020 sampai kini masih menghawatirkan masyarakat untuk beraktivitas di luar rumah.

Ini pada akhirnya kalangan pengusaha atau yang biasa melakukan kegiatan perjalanan untuk tujuan tertentu, selektif memilih tempat singgah atau hotel agar aman dari penularan Covid-19.

Untuk mengetahui lebih jauh kekhawatiran masyarakat terhadap penularan Covid-19, wartamerdeka.info menyambangi salah satu hotel di bilangan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.
Ternyata, hotel yang berlabel POP! Hotel Pasar Baru itu selalu melakukan kegiatan rutin penyemprotan disinfektan.

"Kami selalu menyemprot disinfektan. Selain di berbagai ruangan, juga termasuk kamar hotel setelah tamu check out," kata Boyke Sanjaya, Hotel Manager yang sempat menjelaskan kepada wartamerdeka.info di lobi hotel, Minggu (30/05/2021).



Menurut Boyke, pihaknya juga sudah diverifikasi pihak pemerintah, dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan Kementerian Kesehatan.

Begitu pula, lanjut Boyke, selain ruangan dan kamar yang di sterilkan dengan disinfektan, seluruh karyawan POP! Hotel Pasar Baru juga sudah melakukan vaksinasi, agar mereka aman untuk melayani tamu dan sebaliknya tamu mendapat kenyamanan di kamar maupun beraktivitas di sekitaran hotel.



"Ini merupakan dukungan kami kepada pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19," kata Boyke Sanjaya, yang menjelaskan bahwa hal ini merupakan kebijakan manajemen untuk seluruh POP! Hotel yang tersebar di Indonesia.

Seperti diketahui, POP! Hotel Pasar Baru, tidak bedanya dengan POP! Hotel lainnya di seluruh Indonesia, yaitu telah memperoleh sertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environment (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

"Keamanan para tamu dan karyawan menjadi prioritas utama kami. Dengan telah dilakukannya vaksinasi terhadap seluruh karyawan, kami pastikan bahwa hotel ini telah dilengkapi dengan standar keamanan dan kebersihan yang tinggi,” ujar Boyke, dengan menambahkan agar masyarakat tidak khawatir untuk singgah atau berhuni di POP! Hotel Pasar Baru.(JM)

1 komentar untuk "Hotel Dengan Jaminan Kesehatan Menjadi Pilihan Utama Masyarakat"

  1. Selain terjamin keseterilan kamar dan areanya.. Staffnya juga ramah dan unik

    BalasHapus