Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Yayasan Buddha Tsu Chi Bersama Polsek Bekasi Utara Bagikan 400 Paket Sembako

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Bhabinkamtibmas bersama Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi dan Binmas Iptu Sri Lestarri menerima perwakilan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Deny Supriyadi dan 20 orang rombongan dalam rangka penyaluran Baksos paket beras dan masker sebanyak 400 pcs dari Budha Tsu Chi Kota Bekasi, untuk dibagikan kepada warga, Senin (31/5/2021).

Acara pembagian sembako tersebut berlangsung mulai pukul 9 pagi hingga 10.15 di Mapolsek Bekasi Utara 

Paket ini berupa beras 10 kg dan masker 20 pcs diberikan kepada warga masyarakat Kec. Bekasi utara sebanyak 30 orang perwakilan warga. Masing-masing kelurahan diwakili 5 orang.

Andy Ketua Buddha Tsu Chi Kota Bekasi mengatakan  Yayasan Buddha Tsu Chi  menggelar kegiatan baksos ini dari bulan Maret 2011 sampai Juni 2021. 

"Total paket yang disalurkan sebanyak 1 juta paket beras dan masker," jelasnya.

Paket ini dubagikan kepada warga di 6 provinsi di pulau Jawa. Untuk wilayah Kota Bekasi, khususnya, diberikan sebanyak 10 ribu paket beras dan masker.

"Kami melakukannya bersama dengan Polres Bekasi Kota dan Kodim 0507. Masing-masing sebanyak 5000 paket dan untuk Polsek Bekasi Utara hari ini sebanyak 400 paket," tutupnya.

Mayang penerima paket beras mengatakan bersyukur bisa mendapatkan bantuan di masa pandemi Covid-19.

"Kami berterimakasih kepada yayasan Budha Tsu Chi yang telah membantu ekonomi keluarga dapat beras satu karung," ujarnya.

(Tio)

Posting Komentar untuk "Yayasan Buddha Tsu Chi Bersama Polsek Bekasi Utara Bagikan 400 Paket Sembako"