Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Kapolsek Bersama Tiga Pilar Kecamatan Bekasi Timur Gelar Ops Yustisi

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit Malaka, SHI MH bersama Tiga Pilar Kecamatan Bekasi Timur, melakukan pemantauan dan pengecekan serta Ops Yustisi Penegakan Disiplin Prokes Covid-19 di tempat Wisata Hutan Bambu Kota Bekasi, pada hari Libur Nasional Tahun Baru Waisak, 2565 Th. 2021, Rabu (26/5/2021).

Kegiatan Ops Yustisi Penegakan disiplin Protokol Kesehatan kali ini, sebagai upaya melayani dan melindungi masyarakat dan untuk mencegah dan juga meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Bekasi Timur.

"Dan langkah-langkah yang diambil dalam pelaksanalan Ops Yustisi hari ini kami dari Polsek Bekasi Timur dan petugas terkait adalah, memberikan edukasi dan sosialisasi secara humanis kepada masyarakat atau pengunjung akan pentingnya mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah," kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga membagikan masker kepada pengunjung, pedagang dan warga masyarakat agar lebih berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Bersama Tiga Pilar Kecamatan Bekasi Timur Gelar Ops Yustisi"