Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Polsek Bekasi Timur Kerja Sama Dengan Dinkes Kota Bekasi Adakan Test Swab Antigen Gratis

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Polsek Bekasi Timur dan Dinas Kesehatan Kota Bekasi bersinergi melaksanakan Test Swab Antigen Gratis bagi Masyarakat yang telah melakukan mudik atau baru kembali dari luar kota pasca libur Lebaran.

Para pemudik yang telah didata oleh Bhabinkamtibmas, maupun warga yang secara pribadi suka rela datang ke Posko Rapid Antigen Gratis Polsek Bekasi Timur untuk laksanakan Test Rapid Antigen,  untuk mengisi data atau formulir/angket.

Setelah pengisian formulir/angket, Tim Medis melakukan interview atau wawancara kepada pemudik berkaitan dengan riwayat perjalanan serta kondisi kesehatannya. tahap selanjutnya setelah wawancara pemudik dilakukan pemeriksaan Rapid tes Antigen oleh tenaga medis.

Setelah dilakukan tindakan dari tenaga medis, pemudik atau peserta Test Rapid Antigen tinggal menunggu hasil dari rapid tersebut sekitar 10-15 menit, untuk mengetahui hasil pemeriksaan tersebut.

Setelah mendapatkan hasil pemeriksaan, apabila hasil test Negatif pemudik  dipersilahkan meninggalkan Posko Pemeriksaan Rapid Tes Polsek Bekasi Timur dan bila mana ada hasil test yang Reaktif, maka pemudik akan diantar ke RSUD Tipe D Teluk Pucung untuk melakukan test selanjutnya yaitu test PCR.

Pelaksanaan kegiatan dimulai dari Pukul 09.00 wib s/d selesai. Kegiatan tes Swab Antigen Gratis  Polsek Bekasi Timur bekerja sama Nakes dari Dinkes Kota Bekasi yang digekar kemarin ini, berlangsung dengan aman, kondusif dan tertib.

Posting Komentar untuk "Polsek Bekasi Timur Kerja Sama Dengan Dinkes Kota Bekasi Adakan Test Swab Antigen Gratis"