Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Lelaki Paruh Baya Ditemukan Terapung Di Kolam Ikan

TASIKMALAYA  (wartamerdeka.info) -Sesosok  mayat laki laki paruh baya ditemukan  terapung di sebuah kolam ikan di daerah kp.Babakan Pala, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021)

Jasad Pria paruh baya tersebut diketahui bernama Ade Sumarna (50 tahun), dan ditemukan kali pertama oleh penduduk yang bernama Darojatun.

Kata Darojatun menirukan Isterinya, bahwa Ade tidak pulang sejak malam (Kamis, 27 Mei 2021). Saksi kemudian pergi ke  tempat biasa ade bekerja mengurus kolam ikan dan terlihat sudah dalam kondisi mengambang di kolam dengan posisi tertelungkup. 

“Saya lihat dari kejauhan sudah mengambang. Saya kemudian mencari bantuan ke warga yang lain dan berteriak-teriak,” ujar Darojatun.

Sementara itu, pemilik kolam ikan Nandang mengatakan, korban memang bekerja sebagai tukang bersih-bersih di kolamnya. Korban sudah bekerja sekira 10 tahun.

"Korban memiliki riwayat penyakit pusing dan suka mengonsumsi obat pusing.  Penyakitnya gak tahu vertigo atau apa, papar Nandang kepada wartawan.

Korban selain ngurus kolam, sehari-hari bekerja juga sebagai buruh di peternakan ayam petelur, berangkat pagi dan pulang sore. 

Perwira pengawas (Pawas) Polres Tasikamalaya Kota, Ipda Soni Alamsyah mengatakan, setelah mendapat laporan adanya orang meninggal di kolam ikan, pihaknya bersama tim identifikasi langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya.

 “Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan warga, korban ini kerap mengalami pusing-pusing. Bahkan kalau minum obat warung tidak hanya satu tablet, tapi langsung 5 tablet sekali minum,” ujar Soni.(H Adam)

Posting Komentar untuk "Lelaki Paruh Baya Ditemukan Terapung Di Kolam Ikan"