Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Mulai Besok, 6 Mei 2021 Polres Tasikmalaya Kota Resmi Lakukan Penyekatan Di 6 Titik

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Polres Tasikmalaya Kota, besok mulai tanggal 6 Mei akan melaksanakan penyekatan sampai 17 Mei dengan  sandi "Operasi Ketupat Lodaya 2021".

Hal tersebut seiring dengan larangan mudik lebaran 2021, dengan tujuan menciptakan suasana kondusif, aman dan tertib pada Ramadan hingga Idul Fitri 1442 Hijriah di masa Pandemi Covid-19.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan, SH S.I.K MM memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2021 di halaman Mako Polresta Tasikmalaya Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, Rabu (05/05/2021). 

Kegiatan ini dihadiri pula oleh unsur Forkopimda dengan peserta apel dari Kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP dan unsur terkait lainnya.

Dalam operasi ketupat ini, Polres Tasikmalaya Kota menyiapkan 6 pos penyekatan untuk mengantisipasi mudik lebaran. Pos tersebut disiapkan dan tersebar di titik perbatasan.

Adapun kekuatan personel dari Polri sebanyak 452 personel, dibantu jajaran TNI sebanyak 95 personel serta unsur dinas terkait sebanyak 350 personel yang di dalamnya ada unsur masyarakat," Ujar AKBP.Doni.Hermawan.SH.SIK.MM kepada Wartawan.(H.Adam)

Posting Komentar untuk "Mulai Besok, 6 Mei 2021 Polres Tasikmalaya Kota Resmi Lakukan Penyekatan Di 6 Titik"