Pangdam Jaya, Kapolda dan Kapuskes TNI Kunjungi Pasien Covid-19 Di RSDC-19 Wisma Atlet-Kemayoran

JAKARTA (wartamerdeka.info) — Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Kapuskes TNI Mayjen TNI Tugas Ratmono mengunjungi pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC-19) di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (17/05/2021).

Sebelum mengunjungi Pasien Covid-19, Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya memberikan salam hormat dan semangat kepada para prajurit yang bertugas di RSDC-19 Wisma Atlet-Kemayoran.

Pangdam Jaya kepada para prajurit bertugas di Wisma Atlet menyampaikan, kita menyoroti kesiapan RSDC-19 Wisma Atlet-Kemayoran ini, melihat dari arus balik mudik Idul Fitri 1442 H yang diprediksi menimbulkan lonjakan kasus positif Covid-19.

“Para anggota sekalian, sengaja kami datang ke sini, agar kita siap sekaligus mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Kita tetap berjuang demi bangsa dan negara. Tugas kalian begitu mulia walaupun risiko yang dihadapi tidak mudah,” ucap Pangdam Jaya.

Pangdam Jaya juga menghimbau kepada para petugas agar selalu siap mengantisipasi lonjakan kasus positif Covid-19 usai arus balik lebaran dan kita aparat TNI-Polri akan terus berkoordinasi untuk menyiapkan sarana-prasarana jika terjadi lonjakan kasus Corona, himbau Pangdam Jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imron kepada prajurit TNI dan Polri yang bertugas di RSDC-19 Wisma Atlet-Kemayoran menyampaikan, mengapresiasi para prajurit yang bertugas di Wisma Atlet dan juga menyampaikan salam hormat kepada seluruh prajurit yang bertugas di rumah sakit itu. (Ulis)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama