Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Periode Ketiga, HM Yasin Azis Terpilih Aklamasi Pimpin KKDB

BARRU (wartamerdeka.info) - HM Yasin Azis secara  aklamasi kembali terpilih sebagai ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Daerah Barru (DPP -KKDB) priode 2021-2026. Pemilik Misi Pasar Raya ini sudah tiga priode menjadi ketua organisasi yang mewadahi warga Barru di perantauan.

Dalam perhelatan Mubes ,dua nama sebelumnya disebut kuat menjadi Ketua yakni ,H Abdul Hayat Gani dan H Halim Muharram karena nama HM Yasin Aziz dikabarkan tak bisa lagi masuk calon alasan AD /ART hanya dua Priode.Namun begitu  Sidang Mubes berjalan hingga akhirnya mayoritas pemilik suara memilih HM Yasin Aziz.

Usai terpilih HM Yasin mengatakan, dirinya sudah saatnya menyerahkan estafek ketua ke yang lain.Namun pada Mubes ini dirinya masih diinginkan sehingga siap untuk menjalankan amanah organisasi.

Memimpin KKDB diakui HM Yasin Azis bukanlah hal yang mudah. tetapi dibutuhkan  segala kemampuan dan yang paling penting  kerjasama dan sinergitas  yang baik dari seluruh pengurus untuk kemajuan organisasi.

Acara Musyawarah Besar ke VII KKDB berlangsung di Hotel Novotel 22 Mei 2021. Selanjutnya pada 23 Mei 2021 para peserta diajak kunjungan ke Barru oleh Pihak Pemerintah Daerah.Bupati Barru akan menerima kunjungan tersebut di Rujab Bupati selanjutnya ke Lokasi kereta api.

Tema Mubes ke VII KKDB Sinergitas KKDB Pusat dan Daerah Dalam Pengembangan Usaha Produktif Untuk Memajukan Kesehjateraan Masyarakat Barru. (Har/Syam)

Posting Komentar untuk "Periode Ketiga, HM Yasin Azis Terpilih Aklamasi Pimpin KKDB"