Polsek Kembangan Dan Yayasan Buddha Tzu Chi Berikan Bantuan Kepada Lansia Yang Terkena Kanker

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Ibu Suryati seorang lansia warga jalan musyawarah 2 rt 05/02 Kembangan Jakarta Barat hanya tinggal sebatang kara dalam rumah semi permanen berukuran 2,5 x 4 m, setelah sang suami dipanggil oleh sang maha kuasa terlebih dahulu.

Kini kondisinya sangat memprihatinkan setelah dokter memvonis dirinya mengidap penyakit kanker payudara dan memerlukan uluran bantuan tangan dari banyak pihak.

Hal tersebut membuat jajaran Polsek Kembangan terketuk untuk bergerak membantu warganya yang sedang mengalami kesulitan.

Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri mengatakan pihaknya saat ini merasa prihatin dengan adanya kondisi warganya yang mengalami musibah tersebut.

Setelah ditinya menerima laporan dari Kanit Binmas Polsek Kembangan Iptu Edi suriadi kemudian dia berkoordinasi dengan pihak Yayasan Buddha Tzu Chi.

"Alhamdulillah setelah kita menyampaikan kondisi warga kami, yayasan budha tsu zhi berkenan untuk bekerja sama membantu dalam hal pengobatan," ujar Kompol H Khoiri saat dikonfirmasi, Sabtu (8/5/2021).

Khoiri mengatakan bulan Ramadhan ini merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan karena kebaikan hal sekecil apapun Allah SWT pasti akan membalas kebaikan umatnya oleh sebab itu mari kita sama sama manfaat kan bulan yang penuh rahmat ini dengan banyak melakukan kebaikan.

"Sebagaimana hal tersebut merupakan kebijakan pimpinan kami yaitu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran yang diteruskan melalui Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo untuk mengajak anggotanya berbuat kebajikan kepada sesama di bulan Ramadhan ini dengan bertajuk ramadhan barokah," katanya.

Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi yang mau mengulurkan tangsn untuk bersama sama  membantu warga  yang sedang mengalami kesulitan.

Dalam kesempatan tersebut jajaran Polsek Kembangan juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan sejumlah uang

"Besar harapan semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban dari sdri ibu Suryati,'' pungkas khoiri

Sementara Ibu Suryati saat dikonfirmasi oleh humas Polres Metro Jakarta Barat  merasa senang, di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini dirinya mendapatkan perhatian akan kondisi dirinya

"Terima kasih pak polisi khusus nya polsek kembangan dan yayasan Buddha tzu chi yang telah peduli akan dirinya," ujarnya sambil menangis bahagia.

"Semoga Allah SWT membalas kebaikan para bapak dan ibu. Hanya doa yang mampu kami hantarkan kepada bapak dan ibu sebagai bentuk terimakasih yang bisa kami berikan," tuturnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama