Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


PPSDM Regional Makassar Terapkan Aplikasi Visitor Tamu

MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia PPSDM Regional Makassar melakukan Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Visitor Tamu, Kamis (20/5/2021). 

Hal itu bertujuan agar pelayanan kunjungan setiap ASN ataupun pengunjung lainnya dapat lebih nyaman dalam beraktivitas di lingkup wilayah PPSDM. 

Kepala PPSDM Regional Makassar T.R Fahsul Falah mengatakan peningkatan pengembangan kompetensi  pada Petugas Pengamanan Dalam (PAMDAL) dan Petugas Asrama ini agar pelayanan lebih ditingkatkan. 

Katanya, kegiatan ini diikuti oleh seluruh PAMDAL dan Petugas Asrama.

"Kegiatan dimaksudkan sebagai bentuk layanan digitalisasi dengan memasang aplikasi yang memudahkan pendataan tamu yang berkunjung," ujarnya.

Fahsul Falah pun berharap dengan adanya Aplikasi Management System ini setiap tamu ataupun peserta yang keluar masuk di lingkungan PPSDM Reg. Makassar dapat terdata dengan baik.

"Ke depan dengan hadirnya layanan ini baik petugas maupun pengunjung dapat menikmati pelayanan prima serta data administrasi yang lengkap," tutupnya.(Ar/Ir)

1 komentar untuk "PPSDM Regional Makassar Terapkan Aplikasi Visitor Tamu"

  1. Alhamdulillah, organisasi yang moderen siap melakukan perbaikan sesuai tuntutan jaman, sukses PPSDM Regional Makassar

    BalasHapus