Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Truk Bermuatan Kayu Terguling Di Tanjakan Gentong, Lalulintas Macet Total

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Akhir pekan ini jalur Gentong macet lagi, tak tanggung kini macetnya dari dua arah. Ini terjadi karena ada sebuah truk yang bermuatan material kayu terguling dengan posisi melintang ke kanan jalan.

Truk pengangkut kayu yang terguling itu menutup separuh jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun terjadi kemacetan panjang dari kedua arah.

Beruntung, sang sopir truk Indrayana (30) warga Sukabumi, hanya mengalami luka ringan saja.

Pantauan di lapangan, kemacetan terjadi sejak sekira pukul 6 pagi, di saat arus lalu lintas mulai padat oleh aktivitas warga. Diduga truk terguling akibat tak kuat menanjak, sehingga truk pun mundur dan  akhirnya terguling dengan kondisi melintang menutup separuh badan jalan.

"Keadaan tanjakan ini cukup berat, ditambah muatan truk yang cukup berat. Sehingga truk tak kuat menanjak, akhirnya langsung terguling," kata Indrayana.

Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, kecuali sopir hanya mengalami luka ringan. Para petugas  secepatnya melakukan evakuasi truk dengan mendatangkan mobil derek serta dumtruck ukuran besar agar arus lalu lintas  kembali lancar.(H. Adam)

Posting Komentar untuk "Truk Bermuatan Kayu Terguling Di Tanjakan Gentong, Lalulintas Macet Total"