Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Waduhh..Dua Siswa - Siswi SMP Di Kabupaten Tasikmalaya Beradegan Bugil Di Medsos

Foto: ilustrasi

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Telah Viral di kabupaten Tasikmalaya, video dua orang siswa-siswi SMP yang masih di bawah umur melakukan adegan telanjang bulat dan tersebar  di medsos. Tapi pelakunya yang berasal dari kecamatan Tanjungjaya, dikabarkan sudah menyerahkan diri ke Polres Kabupaten Tasikmalaya pada 25 Mei 2021.

Video tersebut berdurasi 6 detik dengan adegan keduanya dalam keadaan tanpa busana.

Video asusila tersebut secara langsung telah menunjukkan aksi telanjang yang diperankan anak perempuan dan laki-laki masih di bawah umur. Mirisnya seorang siswi tersebut sambil memegang payudara menawarkan diri untuk jasa open BO (buka Boking Order) seharga 200 ribu.

Ato Rianto, ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya,  membenarkan adanya khabar  itu,dan videonya telah tersebar di medsos.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno membenarkan hal itu, dan kedua pelakunya telah menyerahkan diri ke Polres kabupaten Tasikmalaya.

"Kedua pemeran itu, masih berusia di bawah umur,  kini sedang diperiksa dan didalami kasusnya," demikian kata Hario, saat di konfirmasi oleh wartawan.(H.Adam)

Posting Komentar untuk "Waduhh..Dua Siswa - Siswi SMP Di Kabupaten Tasikmalaya Beradegan Bugil Di Medsos"