Wisata Air Transera Waterpark Harapan Indah Ditutup Sementara

KAB BEKASI (wartamerdeka.info) - Kapolsek Taruma Jaya AKP Edi Suprayitno SH MH bersama beberapa personil Polsek dan juga lersonil TNI Koramil, dan Satpol PP,  Minggu (16/5/2021), meminta pihak manajemen Transera Waterpark Harapan Indah Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, agar menutup dulu usahanya untuk sementara.

Hal ini, menurut Kapolsek, sesuai arahan Kapolda Metro Jaya, tentang Protokol Kesehatan, demi memutuskan mata rantai Virus Covid-19.

Selain itu, ujar AKP Edi Suprayitno,  situasi Pandemi covid-19 yang masih menyelimuti negeri ini, menjadi tugas dan tanggung jawab bersama agar masyarakat tetap sehat dan juga jauh dari wabah penyakit 

AKP Edi mengatakan, pihaknya juga  melakukan berbagai kegiatan untuk kesehatan, keselamatan masyarakat khususnya di wilayah hukum Tarumajaya, baik terkait himbauan jaga keamanan, serta kegiatan lainya seperti membagikan masker untuk masyarakat. 

"Dan semoga apa yang sudah kami kerjakan tidaklah sia-sia. Dengan kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat, khususnya warga Tarumajaya, supaya selalu tertib aturan prokes dan menjalankannya dengan baik," tutup Kapolsek AKP Edi Suprayitno.

(Tyo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama