Bahlil Lahadalia Dijagokan Gantikan Anies Baswedan

Bahlil Lahadalia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menjelang berakhirnya masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta, nama Bahlil Lahadalia, yang kini Menteri Investasi Indonesia, disebut-sebut akan menggantikan sebagai Gubernur DKI.

Ex Juru Bicara Anies Baswedan -Sandiaga Uno, Anggawira mengatakan bahwa nama Bahlil Lahadalia dengan rekam jejaknya, cukup dapat dipertimbangakan untuk bisa maju menduduki posisi Gubernur DKI Jakarta.

"Kita tahu Jakarta hari ini terkena dampak Krisis Covid 19, penurunan signifikan jumlah Penerimaan Asli Daerah (PAD) dan melambatnya program-program pembangunann karena itu perlu sekali figur yang mampu melakukan sinergi antara pemerintah, dunia usaha dan steakholder lainnya dengan terobosan-terobasan baru yang out of the box," ungkap Anggawira di Jakarta.

Anggawira mengungkapkan kinerja Bahlil sebagai Menteri Investasi/ Kepala BKPM RI selama periode bekerjanya bisa menjadi tolak ukur hasil kerjanya yang selalu melibihi target investasi Indonesia dan juga cara kerja nya yang efektif.

"Banyak terobosan-terobosan yang sudah dilakukan di kementerian investasi membuat Bahlil cukup memiliki portofolio yang insya Allah bisa mengemban posisi Gubenur DKI Jakarta," kata Anggawira.

Sosok Bahlil, kata dia, bisa kita lihat juga sebagai inspiratif sosok anak Daerah yang penuh kekurangan tetapi punya semangat yang luar biasa dalam cita-citanya membangun bangsa.

"Dengan latarbelakang ini, Indonesia kedepan perlu sekali melahirkan figur-figur Bahlil lainnya. Dan insya Allah dengan lahirnya figur Bahlil di DKI Jakarta bisa menjadi potret siapun kita, Bahlil merupakan representasi Kebhinekaan dan simbol dari Indonesian Dream," ungkap Anggawira

Terakhir Anggawira mengatakan semangat dan kerja keras adalah kunci tidak melihat dari mana kita berasal tetapi Bahlil sudah membuktikan dengan perjalanan hidupnya ia bisa melakukan banyak kontribusi untuk Indonesia dan semangat inilah yang perlu di ambil oleh kita semua.(ulis)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama