Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Batalyon Infanteri 642/Kapuas Gelar Olahraga Bola Basket Bersama Masyarakat

SINTANG (wartamerdeka.info) - Untuk menjaga kebugaran dan silaturahmi antara masyarakat, Batalyon Infanteri 642/Kapuas menggelar olahraga Basket bersama di Lapangan Basket DPD Bank Kalbar Semitau.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilisnya di Mako Yonif 642/Kps, Sintang, Kalimantan Barat, Jum'at (11/06/2021).

Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas menyampaikan, dalam olahraga basket tersebut menurunkan sejumlah 12 orang personel Kompi Senapan C Batalyon Infanteri 642/Kapuas. "Kegiatan olahraga ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan silaturahmi antara masyarakat," katanya. 

"Selain menjaga kesehatan dalam olahraga tersebut juga mewujudkan rasa keakraban dengan masyarakat sekitar," ujar Danyonif. 

Sementara itu, salah satu warga yang ikut serta berolahraga Rizal (23) merasa semangat dan antusias mengikuti olahraga Basket bersama. "Kami sangat senang sekali bisa berolahraga bersama bapak - bapak TNI, selain itu senang bisa bermain satu Tim dengan bapak - bapak TNI," ungkapnya. (Sumber: Pen Yonif 642/Kapuas).

Posting Komentar untuk "Batalyon Infanteri 642/Kapuas Gelar Olahraga Bola Basket Bersama Masyarakat"