BKN Tangani Penerimaan CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kejaksaan Agung RI dan Badan Kepegawaian Negara (BKN), jalin kerjasama dalam penyaringan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

BKN menyatakan  siap melaksanakan Computer Assisted Test (CAT) dalam penerimaan CPNS Kejaksaan RI tahun 2021. 

Pembicaraan kerjasama ini diungkapkan Kepala BKN, Dr Ir Bima Haria Wibisana MSIS, saat melakukan kunjungan kerja kepada Jaksa  Agung Dr. ST. Burhanuddin di Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari Senin (07/06/2021).

Jaksa Agung juga  menyatakan siap bekerja sama dengan BKN dalam rangka persiapan penerimaan CPNS Kejaksaan RI.

Dalam perbincangan kedua pejabat tersebut Kepala BKN Bima Haria Wibisana menyatakan berterimakasih atas dukungan dan kerjasama yang telah berjalan baik, serta berharap kerja sama antara BKN dengan Kejaksaan Agung dapat terus terjalin dan ditingkatkan.

Demikian pula Jaksa Agung Burhanuddin  berharap kerja sama yang telah terjalin dapat lebih ditingkatkan, khususnya dengan Jaksa Agung Muda Pembinaan (Jambin), Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel), Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) serta Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kabandiklat) dalam hal pembangunan Sumber Daya Manusia, pelaksanaan pendidikan dan pelatihan (diklat) terpadu serta pendampingan dan pendapat hukum dalam pelaksanaan tugas dan fungsi BKN.

Ketika berkunjung tersebut Bima Haria Wibisana didampingi oleh Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf SH MPA, Sekretaris Utama Hj. Imas Sukmariah S.Sos,MPA serta Deputi Pengawasan dan Pengendalian Dr Otok Kuswandaru SSos MSi.

Jaksa Agung Burhanuddin didampingin Jamintel Kejaksaan RI, Sunarta, Jambin Kejaksaan RI, Bambang Sugeng Rukmono dan Jamdatun Kejaksaan RI, Feri Wibisono. (dm)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama